Rabu, 08 April 2015

Penipuan calo bis malam

Assalamualaikum wr. Wb.

Pernahkah anda naik bis? Kalo baru pertama kali naik bis, apalagi sendiri. Maka berHati-hatilah, yang pertama dengan copet atau penjahat. Dan yang kedua dengan calo bus... hati-hati dengannya, karna bisa saja dia mempermainkan harga ticket bus dari yang aslinya.
Saya pernah tertipu oleh sicalo bus itu. Pada malam hari sekitar jam 22:32 WIB di terminal pulogadung. Saya mau pulang ke kampung saya karna pacar saya mau ulangtahun. Karna saya sangat mencintainya, apapun akan saya lakukan.
Saya waktu itu terburu-buru dan saya di jemput seorang calo AxxxxG. Saya di anter ke loket untuk membeli tiket. Waktu itu saya setengah tidak sadar. Di kasih tahu harganya. Harganya RP. 295.000,- saya agak kaget dan bingung. Karna harganya yang sangat mahal, saya pun dengan tidak sadar mengikutinya, karna terburu-buru ingin bertemu sang kekasih.
Setelah itu sayapun naik ke bus. Dengan rasa sangat marah dan kesal karna di tipu oleh Calo AXXXXG. Berhati-hatilah kalian yang pertama kali mau naik bus malam. Belilah ticket resmi di loket resmi bus yang mau di naiki, terutama lebih BERHATI-HATILAH di terminal besar di daerah IBUKOTA JAKARTA seperti pulogadung, cengkareng, kampung rambutan  dsb.
Hatiku masih di selimuti rasa kesal dan sangat marah, saya pun sedikit mengingat karna saya lagi buru-mau ke tempat kekasih. Demi kekasih apapun akan saya lakukan, saya lalu mengikhlaskannya walau ada rasa menyesal.
Lainkali tidak akan saya ulangi lagi. Rasa penyesalan masih menyelimuti hati ku, sampai fikiran ku berkata "gw sumpahin tuh calo axxxxg matinya susah, akan dapat musibah, dan masuk neraka"
Saya sarankan untuk anda, jangan naik bus yang tidak jelas namanya, atau tidak jelas asal-usulnya.
Uang 295 rb buat naik bus abal abal. Mending buat naik kereta, kalo nggak buat naik bus sinarjaya, Nusantara, shantika, haryanto, bejeu, atau bis bis exclusive lainya yang harganya sepadan,
Maka dari itu berhati-hatilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar