Sabtu, 28 November 2015

Perbedaan Yang Terfikir Sama

INGAT! Suka,Sayang, dan Cinta itu beda lho!
Suka, seseorang yang bilang Suka kepada anda, belum tentu dia Sayang ataupun Cinta kepada anda, bisa jadi dia hanya Suka dengan penampilan, gaya hidup, atau sifat anda, atau juga harta yang anda miliki.
Sayang, seseorang yang bilang Sayang kepada anda, belum tentu dia Cinta kepada anda, misalnya seorang yang hanya menganggap sebagai sahabat. Atau bisa juga dia Suka  kepada anda atau segalanya dari anda, bisa juga dia Cinta kepada anda.
Cinta, seseorang yang bilang Cinta kepada anda, belum tentu dia Suka kepada anda, belum tentu juga dia Sayang kepada anda, semisal seperti para playboy atau playgirl yang pandai merayu dan ngegombal, semata-mata untuk meracuni pikiran anda agar tak curiga kepadanya. Bisa juga dia Suka dan Sayang kepada anda.
Jadi, terserah anda saja yang menilainya, pahami kata-kata yang diucapnya, dan lihat wajahnya ketika mengucapkan kata itu, jangan sampai tertipu dengan kata-kata itu yang bisa jadi keGRan, bisa jadi ntar malah tambah sakit hati gara-gara salah menilainya,
Kalau saran saya siihhh.... kalo hubungam masih pacaran, mending nggak usah serius amat, yaahh biasa-biasa sajalah..... soalnya ntar kalau putus jadinya tidak terlalu sakit hati, kita kan tidak tau sampai kapan  hubungan kita? Sebulan, dua bulan, setahun, dua tahun, atau selamanya, hanya tuhan yang tau.
Nah.... baru kalau hubungan sudah sampai di Pernikahan, wajib tuh untuk serius, soalnya kalian sudah terikat tali perkawinan, yang tidak bisa di pisahkan, kecuali (kehendak tuhan dan pikiran busuk).
cukup segitu cerita saya, ambil kalimat yang baik, kalimat yang tidak baik jangan diambil, mohon maaf kalau ada salah kata atau kurang sopan dalam menulis kata, karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa.
Sekian, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar